08 June 2007

Nur Fadilah Hilang di Malaysia

Lama ditunggu-tunggu kabar dan kepulangannya oleh keluarganya!
Nur Fadilah (32) asal Bondowoso, Jawa Timur, sejak 1999 bekerja ke Malaysia. Ia diberangkatkan oleh calo yang bernama Hayumi asal kecamatan Jenggawah, Jember, yang bekerjasama dengan pihak kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sejak awal ia bekerja di Malaysia ia menyampaikan kepada suaminya yang bernama Sumito bahwa pekerjaannya sangat berat dan meskipun demikian ia mau berusaha bertahan dan tetap akan menjalankan kewajiban pekerjaannya.

Selain pekerjaannya sangat berat ia juga acapkali mendapatkan kekerasan dari majikan perempuannya. Majikan perempuannya sering merasa cemburu kepadanya sehingga ia selalu disalahkan. Menurutnya, majikan laki-lakinyalah yang nakal. Ia sering digoda dan dirayu.

Selain majikan laki-lakinya sering menggoda, saudara laki-laki majikannya pun melakukan hal yang sama. Akibatnya, ia merasa tidak betah lagi. Akhirnya ia melarikan diri dari majikannya. Hingga saat ini belum ada informasi yang jelas tentang keberadaannya.

Saat ia berangkat ke Malaysia, ia meninggalkan seorang anak perempuan yang bernama Cecilia sejak berusia lima tahun. Sekarang anak perempuannya sudah menginjak masa belajar di SLTP.

Cecilia berharap mamanya cepat pulang! Ia ingin ditemani oleh mamanya saat ia mau mendaftarkan ke SLTP nanti.

Dan jika anda pernah bertemu dan atau menemukan Nur Fadilah harap menghubungi adik kandungnya yang bernama Siti Kholifah dengan nomor handphone: +62-813-5819-7660.

No comments:

LAPORAN
MEDIA MASSA!