05 March 2008

ITS Kehilangan Mahasiswi Terbaiknya

Leny termasuk mahasiswi lulus dengan predikat cum laude dan selesai tercepat seangkatannya. Menurut informasi dari beberapa temannya, pada umumnya mahasiswa di Institut Teknologi Surabaya (ITS) menempuh kuliah antara sembilan sampai 10 semester. Akan tetapi Leny mampu merampungkan studinya dan diwisuda pada semester kedelapan. Ini luar biasa.

Di samping ia menjalankan kuliahnya dengan baik, ia juga termasuk mahasiswi yang aktif dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan baik intra- maupun ekstra-kurikuler. Meskipun demikian ia mampu menjalankan semua dengan baik. Ya tentunya dengan manajemen dan disipilin pribadi yang diperjuangkannya selama ini.
Maka tidak heran jika tidak sedikit di antara teman-teman angkatannya yang datang ke rumah duka untuk mengantarkan kepergiannya yang terakhir kalinya untuk selama-lamanya.

Teman-temannya melakukan berbagai kegitan ritual keagamaan, mulai dari sholat janazah, tahlil dan doa bersama hingga kegiatan tabur bunga di sekitar jenazah almarhumah. Mereka berharap Leny bisa pergi dengan damai, bahagia di sisi-Nya tanpa ada halangan dan rintangan dalam perjalanan menuju kediaman impian yang diidamkan oleh banyak umat manusia.

Selamat Jalan Leny Doa kami menyertaimu selalu!!! (8183)

No comments:

LAPORAN
MEDIA MASSA!