06 March 2008

Peti Jenazah Almarhumah Leny Segera Dibuka

Karena penasaran, pihak keluarga memutuskan untuk segera membuka peti mati yang dijadikan tempat jenazah almarhumah Leny yang sampai dirumah duka sekitar jam 15 00 WIB.

Tidak semua orang diperbolehkan untuk melihat jenazah, kecuali para kerabat dekat dari keluarga almarhumah dan tokoh masyarakat yang dapat dipercaya. Alunan kalimat-kalimat religi dan do’a-do’a dari orang-orang yang ada di dalam rumah duka mengiringi proses pembukaan jenazah. Sementara para pelayat yang tidak diijinkan masuk terlihat penuh dengan rasa penasaran di setiap sela-sela jendela.

Dengan penuh perhatian dan terlihat tenang ayah almarhumah membuka satu per satu peti dan kain jenazah dengan dibantu handai tolan.

Setelah wajah almarhumah Leny mulai terlihat, sang ayah mengajak untuk membacakan kalima-kalimat tahlil dan mendoakan almarhumah. Setelah selesai, ayah almarhumah langsung melihat dengan seksama wajah almarhumah Leny untuk memastikan kebenaran jenazahnya dan melihat bagian-bagian yang terluka. Dan tampak di pelipis kiri, luka yang sudah dijahit kurang lebih 6 jahitan.

Sungguh ayah korban agak kurang percaya dengan dengan hal ini. Namun demikian ia berharap semoga anaknya mendapat keadilan. Persoalan ini diharapkannya segera tuntas dengan terbongkarnya persoalan yang sesungguhnya. Dan bagi Leny yang sudah meninggal semoga ia mendapatkan ketenangan dan tempat yang nyaman, ungkapnya.

Sementara nenek almarhumah mamaksa supaya diijinkan melihat cucunya untuk yang terakhir kalinya. Bagitu ia melihat sang cucu, neneknya seperti langsung hilang ingatan, berbicara sendiri dan seolah-olah sedang berbicara dengan anak bayi. (8183).

1 comment:

baldermacera said...

WinStar World Casino Hotel, Las Vegas - JTM Hub
Jambore 상주 출장샵 offers guests the 구리 출장안마 best 군포 출장안마 of the 여수 출장마사지 best in luxury. The luxurious Encore at Wynn Las Vegas offers guests a variety of entertainment opportunities, 하남 출장안마

LAPORAN
MEDIA MASSA!